to my angels

indiana

Mencium aroma tubuhmu, sayang
Harumnya melebihi wangi seribu mawar
Dan saat kau tersenyum, cantik
Indahnya melebihi lukisan tentang surga
Mari...berjalanlah bersamaku, cinta
Bersama-sama kita tertawakan dunia!

Cikunir, sembilan februari


bila di satu saat nanti

jangan menangis, anakku/ bila di satu saat nanti kau sadari dunia ternyata tak lagi ramah/ tak perlu juga merasa getir/ bila di satu titik dalam perjalanan hidupmu/ kau rasa sudah habis daya untuk taklukkan dunia yang terlihat makin pongah/ tersenyumlah, anakku/ tegakkan kepalamu dan tantanglah hidup!/ jangan biarkan kerasnya dunia melukai keindahan hatimu/ karena keteduhan hidup hanya bisa dikecap melalui keberanian dan kebesaran jiwamu!

cikunir, enambelas februari


iannendra

Jangan pernah berpikir hidup ini sesederhana yg kau pikir, anakku. ada waktunya semua warna dalam hidup akan terlihat rumit. biru yg kau tahu bukanlah biru yg sebenarnya. merah yg kau lihat bukanlah merah yg sesungguhnya. karena warna-warni itu mampu berdegradasi. hitam pun dapat terlihat abu abu. bahkan menjadi putih tak bernoda.

Dan bila saat itu tiba, anakku. janganlah takut. ada kalanya sepasang matamu memang tak berdaya. pejamkan saja dan cobalah lihat dengan mata batinmu. maka semua warna pasti terlihat cerlang, seperti adanya

Kini tidurlah, sayang. nikmati lelapmu dalam dunia yang masih sederhana. saat lukisan dalam hidupmu itu masih belum berwarna-warni. karena cuma ada hitam dan putih.

cikunir, tigapuluh maret

Comments

Popular Posts